Puluhan Rumah Didesa Arang Limbung Terendam air

foto Agus

Kuburaya ,BorneoneTv ,Banjir setinggi lutut orang dewasa   menggenangi puluhan rumah di beberapa desa  di Kecamatan  Sungai raya  kabupaten kubu raya.salah satunya desa arang limbung ini   yang telah digenangi banjir sejak sabtu siang.

Puluhan rumah direndam banjir setinggi lutut kaki norang dewasa   di sejumlah desa,dinatara nya desa arang limbung  dikecamatan sungai raya kabupaten Kuburaya Kalimantan barat .

foto agus

Tidak hanya itu  banjir juga menggenangi hampir seluruh jalan raya arteri Supadio di Desa Arang Limbung ,sejak minggu pagi merupakan jalan utama desa tersbut   para pengendara  motor maupun mobil terpaksa melewati genangan banjir tersebut karena tak punya pilihan jalan lain.

air genangan yang berwarna hitam membuat pengendara yang melewati jalan poros desa menuju jalan utama sedikit   kesulitan melihat badan jalan raya .

Muhammad ali warga salah seorang warga mengatakan   banjir ini sudah dimulai sejak  sabtu siang  hingga  minggu  petang menenggelamkan puluhan rumah yang berada didesa tersebut .

Banjir tersebut membuat banyak warga yang  rumahnya terendam banjir terpaksa mengungsi ke rumah warga yang tidak direndam banjir ,saat ini kondisi banjir telah berangasur surut  namun warga menghawatirkan turun hujan lagi  dengan intensitas yang tinggi  sehingga memicu banjir susulan (.Wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.