Warga Sungai jawi digegerkan jenazah 30 hari dimakamkan timbul kembali

foto tim

Pontianak ,Borneonetv ,Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekira pukul 13.30 Wib  telah ditemukan mayat timbul di pemakaman umum   bertempat di Jl Hasanudin Gg Kenari no. Rt.002 Rw.  002 Kelurahan Sei Jawi Luar Kecamatan Pontianak Barat. ,Jenazah tersebut ditemukan pertamka kali .H MUSTAFA,  laki laki,  48 th,  warga  Jl Husen Hamzah Gg Assalam No 21 RT 01 RW 01 Kel Pal V ,yang  sedang mencari rumput disekitar pemakaman umum ,kemudian saksi melihat sesosok mayat yang timbul dipermukaan tanah lengkap dengan bungkus kain kapan namun sudah kotor warna air,nanah darah serta lumpur, dilihat dari bau dan kain seperti ada corak darah hasil dari pembusukan mayat.

Kemudian atas temuan tersebut saksi melapor ke warga disekitar pemakaman . Setelah ditelusuri mayat yang timbul tersebut adalah jenazah dari Almarhumah Ibu  ASNAH, Wanit, 64 th, Islam, Ibu Rmh tangga, kemudian warga sekitar menghubungi anak kandung Almarhumah,  yaitu Sdr WINTO,  laki laki,  36 th,  ,  alamat Jln kom yos Soedarso Gg Durian no 4 Kel.  Sui Jawi Luar Pontianak Barat.

Berdasarkan keterangan Sdr WINTO  dan ABID,  laki laki,  36 th Islam,    sepupu dari Alm ASNAH.  menyatakan bahwa mayat timbul tersebut adalah benar ibu kandung Sdr WINTO yang sudah meninggal dan dimakamkan sejak 30 hari yang lalu.Atas kejadian tersebut  polsek pontianak Barat menghubungi ketua RT dan Sekertaris RT serta keluarga almarhum dengan hasil akan menguburkan kembali mayat tersebut.(tim )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.