Danlanud Adisutjipto Pimpin HUT ke-72 Kodiklatau 

oleh
foto lay

Kuburaya ,BorneoneTv ,Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Ke 72 Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau) di Lapangan Jupiter,  Lanud Supadio, Rabu (15/11).

Sebanyak 1200 anggota yang terdiri dari personel Militer maupun Pegawai Negeri Anggota Lanud Adisutjipto mengikuti upacara HUT ke-72 Kodiklatau.

Menurut Kasau, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, sejak awal perintis TNI Angkatan Udara telah menempatkan pentingnya Pendidikan sebagai proses penyiapan kekuatan udara dan kondisi kekuatan TNI Angkatan Udara.

“Kekuatan saat ini merupakan hasil didik dari masa yang lalu dan pendidikan yang dilaksanakan saat ini akan menentukan kualitas kekuatan TNI Angkatan Udara pada masa depan,” kata Kasau, dalam sambutan yang dibacakan Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM, saat menjadi Irup HUT Kodiklatau Ke 72.

Dikatakannya, keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara sangat ditentukan oleh kualitas kesiapan operasional alutsista dan seluruh sistem serta perangkat lunak yang mendukungnya. (LAY).

baca juga :  Jumlah Penumpang Pesawat Dibandara Internasional Supadio Turun 20 persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.