Kepastian Rusman Ali Mundur dari Calon bupati Kuburaya ditentukan 2 minggu kemudian

masa pendukung rusman ali
foto Rusman Ali

Kuburaya ,BorneoneTv ,Terkait berita mundurnya Rusman Ali sebagai petahana dari bursa pencalonan bupati pada pemilukada 2018 mendatang suhu politik di Kuburaya mulai memanas ,pro dan kontra ditanggapi sejumlah lawan politik , mundurnya rusman ali dengan alasan kesehatannya tidak bisa dterima begitu saja oleh pendukunganya mereka tetap menghendaki petahana ini maju dalam pilkada kuburaya 27 juni 2018 mendatang .

Isu kebenaran petahana Rusman Ali mundur dari bursa pencalonan kepala daerah Kuburaya menjadi info politik yang hangat diperbicangan dimedia massa dan sejumlah lawan politik . Ratusan pendukung Rusman Ali merasa keberatan dan tidak terima jika kandidat mereka yang saat ini masih menjabat bupati Kuburaya mundur.
Aksi dukungan massa secara bergelombang mendatangi kantor Kuburaya dengan membawa spanduk dukungan ratusan relawan Rusman Ali melakukan konvoi menuju ke kantor bupati Kubu raya untuk mendengarkan langsung keputusan itu dari Rusman Ali .
Rusman Ali yang baru saja tiba dari Jakarta langsung menemui ratusan relawan di aula kantor bupati Kubu raya dengan didampingi Sekda Kubu raya ketua partai golkar Kubu raya dan ketua gerindra Kubu raya dalam pertemuan itu ratusan relawan menyampaikan unek-unek di depan Rusman Ali.

Dalam keterangan pers dengan sejumlah wartawan Rusman Ali mengatakan bahwa keputusan final maju dan tidaknya dirinya pada pencalonan bupati pada pemilukada 2018 mendatang akan diumumkan satu atau dua minggu kedepan ,kendati dalam konfrrensi persnya sudah menyatakan mundur sembilan puluh sembilan persen dari bursa pencalonan bupati namun Rusman Ali masih memberikan harapan kepada pendukungnya untuk menunggu keputusannya setelah dirinya berkonsultasi dengan pihak keluarga, (tono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.