Tim Peduli Duafa Serahkan Bantuan Sembako Di Kelurahan Sungai Pinyuh.

foto Yanto

Mempawah – Borneonetv, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat berpenghasilan rendah di Kelurahan Sungai Pinyuh, Tim Peduli Kaum Duafa Sungai Pinyuh berbagi dengan kaum dhuafa dalam bentuk penyaluran paket sembako di 4 rumah yang tersebar di Kelurahan Sungai Pinyuh.

Pelaksanaan ini sudah menjadi agenda rutin kaum dhuafa yang setiap bulannya mendapatkan bantuan paket sembako dari Tim Peduli Kaum Duafa.

“Pembagian bantuan Paket Dhuafa merupakan kegiatan yang inspiratif, untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Kita harapkan kedepan program ini terus berlanjut,” kata salah satu anggota Tim Peduli Kaum Duafa, Edi Gunawan (Agun), Jumat (17/11/2017), kepada Borneonetv.

Lanjutnya lagi, Agun mengatakan, bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut, dapat membantu meringankan beban dari kaum dhuafa.

“Saya berharap agar bantuan ini diterima dengan ikhlas sebagaimana yang memberikan juga ikhlas. Jangan dilihat nilainya. Karena ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan untuk meringankan beban kebutuhan mayarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Gang Masjid Luar, Kelurahan Sungai Pinyuh, Ardi Muradi terlihat senang dan bahagia telah mendapatkan bantuan paket sembako dari Tim Peduli Kaum Duafa Sungai Pinyuh.

“Terima kasih kepada pihak Tim Peduli Kaum Duafa. Ini sangat membantu sekali bagi kita untuk memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga,” ungkapnya.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada masing-masing kaum dhuafa,  beras, gula, kopi, minyak goreng, indomie, dan amplok berisi uang. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.