Dua Pengendara sepeda motor alami Luka serius ,akibat saling tabrak

laka motor vs motor kondisi hancur (foto Agus )

Mempawah – Borneonetv, Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor kali ini, menyebabkan keduanya mengalami luka serius. Informasi yang didapat Borneonetv dilapangan, peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Seliung Sui Pinyuh, KM 50.600 Pontianak–Anjungan, Jumat malam (17/11/2017).

Sementara itu, untuk kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Vario KB 3753 BV yang dikendarai oleh Mahfud (40), warga Desa Galang, RT 004 RW 002, Kecamatan sungai Pinyuh, datang dari arah Anjungan ju kearah Pontianak.Setibanya di jalan raya Seliung Sui Pinyuh ada sepeda motor Vario lainnya yang tidak di ketahui identitasnya mendahului sepeda motor yang dikendarai oleh Mahfud tersebut, secara tiba-tiba membelok ke kiri jalan. Karena jarak terlalu dekat dengan motor Mahfud, akhirnya Mahfud mencabo menghindar ke kanan jalan. Naasnya dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Supra 125  KB 5499 BE yang dikendarai Apriadi Yoga (18), Warga Sui Pinyuh. Diduga jarak kedua kendaraan tersebut terlalu dekat kecelakaan tak bisa dihindari. Kedua motor tersebut bertabrakan.

Akibatnya, pengendara motor Mahfud mengalami luka lecet di bagian tangan sebelah kanan, luka lecet bagian kaki sebelah kanan, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Sementara pengendara motor Supra 125 Apriadi Yoga mengalami bengkak di bagian mata sebelah kanan, luka lecet dibagian lutut kiri dan kanan, serta luka lecet dibagian lengan kanan. Kedua pengendara tersebut dibawa ke Puskesmas Sui Pinyuh untuk mendapat perawatan pertolongan pertama. Karena melihat keduanya mengalami luka serius akhirnya keduanya di rujuk ke Rs Antonius Pontianak.

Kapospol Lantas Sungai Pinyuh, Imran saat di dikonfirmasi Borneonetv membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP.“Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka serius, dan di rujuk ke Rs Antonius Pontianak. Untuk proses lebih lanjut, barang bukti kendaraan diamankan di unit laka terlebih dahulu,” tuturnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.