Puluhan petugas kepolisian di kerahkan dalam pencarian bocah tenggelam

Barito Utara , BorneoneTv ,jajaran kepolisian polres Barito Utara mengerahkan  kan puluhan  petugas nya untuk mencari  korban tenggelam V bocah tiga setengah  tahun yang mengalami kecelakaan di sungai Barito bascah mau mandi ikut orang tua nya.

Petugas pencarian  di lapangan di pimpin langsung oleh Kapolsekta  Teweh tengah AKP Guntur Triyoga Bawono Sik mengunakan speed boat milik Polairud polres Barito Utara dengan cara menyelusuri sungai dan hulu hingga ke hilir.

Fhoto : Kapolsek dan petugas polres Barito Utara melakukan pencarian

Bukan itu saja petugas kepolisian di bantu masyarakat pun melakukan penyelaman di beberapa titik yang di duga kemungkinan kuat keberadaan bocah tersebut dengan mengunakan alat seadanya,bahkan puluhan klotok di kerahkan untuk melakukan pencarian dengan cara metode pakai jaring ikan .

Kapolsekta Teweh tengah AKP Guntur Triyoga Bawono Sik  ketika di wawancara Borneone Tv di atas speed boat  mengatakan pencarian masih terus di lakukan petugas kepolisian di bantu masyarakat setempat  ya mudah-mudahan korban cepat di temukan agar pihak keluarga tenang ungkap Guntur.

PETUGAS DIKERAHKAN MENCARI KORBAN (FOTO BENI )

Bukan itu saja hingga berita ini diturunkan pihak BPBD kabupaten Barito Utara tidak ada di lapangan pencarian korban tenggelam seharusnya pihak BPBD berperan dalam musibah yang terjadi di masyarakat tersebut ungkap salah satu warga yang tidak mau di beritakan namanya.(beni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.