Warga ,Digegerkan penemunan Mayat wanita tua di Gg nilam 8

foto Rumah Korban dipolice ,line Polisi

Pontianak.BorneoneTV ,,Warga Jl Prof.Dr.hamka  Gg Nilam 8 minggu pagi 19 november 2017 sekitar   jam 10.25 wib dihebohkan adanya penemuan mayat wanita tua di dalam rumah no 03 gg Nilam 8 Rt 03 Rw 04 kelurahan sungai jawi Pontianak kota a dengan kondisi mulut mengeluarkan darah .

Penemuan sesosok mayat perempuan atas nama n Lim Aim (tionghoa)  umur kurang lebih 70 tahun.,ditemukan pertama kali   oleh 3 orang warga yang merupakan tetangga korban ,yaitu sungkaiunju .Kardii,dan Ijan didalam rumah dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi ,dimana disekitar mulut kelaur darah hingga membasahi lantai rumah .

,Ketiga saksi tersebut langsung melaporkan perihal  tersebut ke rumah  RT setempat.Menurut Ketua RT 03 Gg Nilam 8 ,Jaynudin ,ketiga warganya ini yang menjadi saksi menceritakan,mereka mencurigai  korban  yang  tidak keluar rumah selama 1 harian. Oleh karena penasaran saksi langsung mengetuk pintu rumah korban dan tidak ada reaksi dibukanya pintu. Lalu saksi berinisiatif mendobrak pintu depan akan tetapi tidak dapat terbuka. Kemudian saksi mencoba mendobrak pintu belakang dan alhasil berhasil masuk dari pintu belakang dan langsung melihat korban sudah bersimbah darah. Para saksi sontak kaget melihat keadaan tersebut dan mengabarkan kepada masyarakat setempat. Saksi ,mengatakan bahwa korban menderita sakit komplikasi kemungkinan pembuluh darah pecah yang mengkibatkan pendarahan dari  mulut.

keterangan lain bahwa korban tinggal sendirian di rumah. Tindak lanjut warga secepatnya membawa korban semayamkan di rumah duka Yayasan Hasahli di Jl. Siam. Hingga pukul 12.19 wib sekitar TKP aman dan terkendali,menurut pelapor kepada polisi .tidak ada tanda tanda penganiayaan disekitar   korban ,begitu juga materi isi rumah baik tidak ada  tanda tanda pencurian .sampai saat ini kasus tewasnya korban wanita tua berusia 70 tahun dirumahnya dijalan prof dr.hamka gg nilam 8 masih diselidiki petugas ,rumah korban pun sudah dilakukan pemasangan garis police line (tim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.