Awas Banjir Ancam Nyawa Warga

Kapolsek Karau Kuala Opda Rahmad Tuah,SH,(foto Lam )
banner 120x600

Buntok,BorneoneTV – Dengan semakin tingginya debit air di wilayah Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel), masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan menjaga keamanan keluarga masing-masing, karena banjir bisa datang kapan saja serta mengancam nyawa.

“Kita berharap masyarakat selalu waspada karena banjir dapat menelan korban jiwa, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu,” Kata Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK Msi, melaui Kapolsek Karau Kuala Opda Rahmad Tuah,SH, kepada BorneoneTV, Senin (20/11).

Ia menegaskan, tidak lupa bagi masyarakat yang bepergian dengan menggunakan transportasi  sungai ataupun pada saat sedang melaksanakan aktifitas sehari hari, harus mengutamakan keselamatan.

“Penumpang ataupun pemilik transportasi air harus mengutamakan keselamatan, dengan tidak memuat melebihi kapasitas karena rentan kecelakaan,” tandanya.

Ia menambahkan, dirinya juga meminta kepada seluruh kepala desa yang ada di wilayah tersebut, agar segera melaporkan kepada pihaknya apabila mengalami kejadian.

“Seperti orang tenggelam ataupun permasalahan kamtibmas lainnya, karna Kami siap membantu dan melayani masyarakat kapan pun dibutuhkan,” pungkasnya.(Lam)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: