PKPI Resmi Dukung Pasangan Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang

pasangan H. Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai calon bupati dan wakil bupati pulang pisau periode 2018-2019 (foto bah)

PULANG PISAU,BorneoneTv – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) secara resmi mendukung pasangan H. Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai calon bupati dan wakil bupati pulang pisau periode 2018-2019 yang akan di maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Dukungan PKPI tersebut di buktikan melalui Surat Rekomendasi (Rekom) yang dikeluarkan Dean Pimpinan Nasional (DPN)  PKPI. Penyerahan surat rekomendasi (Rekom) di sampaikan lansung Ketua PKPI Pulang Pisau, Suryadiniaga di dampinggi sekretaris Minggus Nopeni kepada Edy Pratowo, Senin (20/11/2017).

” Surat rekomendasi ini sudah memalui proses dan tahapan penjaringan calon sesuai dengan mekanisme dan atauran partai yang berlaku, ” kata Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Pulang Pisau, Suryadiniaga, kepada borneonetv.com

Dia mengaku sangat bersyukur atas terbitnya surat rekomendasi (Rekom) pencalonan dan dukungannya terhadap Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau periode 2018-2023. Dengan demikian kata Aga, pihaknya secepatnya akan melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan pasangan yang di usungnya kepada seluruh simpatisan. ” Dengan terbitnya Rekom ini, tentu semakin memantapkan PKPI dalam mendukung pasangan calon yang diusungnya, dan kami akan all aut untuk memenangkan pasangan ini, ” ujarnya

Menurutnya, dasar pertimbangan PKPI memberikan dukungan kepada pasangan Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang pada pilkada pulang pisau 2018 adalah selama kepemimpinan, beliau dapat merealisasikan visi misi dan program kerjanya dengan baik. Torehan dan capaian hasil pembangunan sekarang ini dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat.  Selain itu, hasil survai menunjukan pasangan ini memiliki elektabilitas yang cukup tinggi. ” Ini merupakan keputusan yang terbaik dan PKPI akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang di usungnya, ”

Sementara Edy Pratowo mengaku sangat bersyukur atas terbitnya surat rekomendasi (Rekom) dari DPN PKPI yang telah memberikan dukungan terhadap pencalonan dirinya pada Pilkada Pulang Pisau 2018. Dengan bergabungnya PKPI maka akan semakin menambah kekuatan dan memantapkan langkahnya maju dalam pilkada pulang pisau yang akan di gelar 2018 mendatang. ” Alkhamdulillah, PKPI secara resmi telah menyampaikan dukungannya. Dukungan tersebut dalam bentuk surat rekomendasi yang di serahkan langsung ketua DPK PKPI, ” terang Edy Pratowo dengan penuh mengucap rasa syukur atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan PKPI terhadap dirinya (bah/git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.