Tim Setjen Wantannas Kunjungi Lantamal XII

foto Bersama Setjen Wantannas dengan Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal XII Pontianak

Pontianak,BorneoneTv ,Tim Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) yang di pimpin oleh Marsma TNI Emir Panji Darmawan, bersama Marsma TNI Uganda Irwanto serta Staf Setjen Wantannas mengunjungi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII, Senin (20/11).
Kedatangan Tim Setjen Wantannas disambut oleh Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal XII Pontianak Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta mewakili Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi.
Kedatangan Tim Setjen Wantannas di Kalimantan Barat khususnya di Lantamal XII Pontianak tersebut yaitu untuk melaksanakan pengkajian daerah sehingga nantinya bisa mendapatkan informasi aktual terkait dengan ketahanan nasional didaerah meliputi aspek Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, Pertahanan Wilayah Laut, Keamanan dan Hukum serta penanganan tindak pidanaIllegal Unreported Unregulated di  Wilayah Provinsi Kalimantan Barat serta mengumpulkan data informasi untuk menyusun kajian mengenai permasalahan strategis yang menonjol di wilayah perairan Kalimantan Barat sebagai masukan untuk pertimbangan kepentingan nasional.

Kegiatan kunjungan Wantannas tersebut di Awali paparan maksud dan tujuan Setjen Wantannas kepada Lantamal XII Pontianak di lanjutkan Foto bersama, serta pemberian Plakat. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.