Balita tenggelam di barut di temukan di barsel.

foto take jenazah korban dirumah sakit

Buntok,BorneoneTV – Penemuan Mayat bertepatan di Desa Tarusan, Kecamatan Dusun Utara (Dusut), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) adalah mayat seorang balita yang bernama Nor Afika (4), belita tersebut tenggelam di wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut), Kelurahan Jingah, tenggelam sejak Sabtu (18/11) lalu di sungai barito.

“Benar, warga menemukan mayat korban tewas mengapung sekitar pukul 05.30 WIB di Sungai Barito wilayah Desa Tarusan,” Kata  Kapolsek Dusut Ipda Driyono, SH, kepada BorneoneTV, Rabu (22/11).

Ia menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari warga yang menemukan mayat tersebut, pihaknya  langsung menuju lokasi penemuan mayat korban.

“Namun setelah sampai di TKP, Kita tidak mendapati korban, karena korban langsung dibawa oleh pihak keluarga yang dibantu tim SAR dan kepolisian, yang selama lima hari ini telah mencari keberadaan korban,” terangnya.Ia menambahkan, untuk penanganan kasus tersebut pihaknya serahkan kepada pihak Polres Barito Utara, karena TKP nya berada diwilayah hukum Barito Utara.“Informasinya saat ini jasad korban sudah tiba di kampung halamannya di Barito Utara,” pungkasnya.(Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.