Incar Oknum “Bermain” Ilegal Logging

FOTO TAKE Kapolsek Dusel AKP Budiono,SH
banner 120x600
Buntok,BorneoneTV – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bersama provost akan mengawasi dan mengincar oknum yang “bermain” kayu ilegal (Ilegal Logging) diwilayah tersebut.
“Kita mendapatkan informasi bahwa ada kemungkinan oknum anggota yang “bermain” memasukan kayu ilegal ke pedagang kayu (wantilan) disekitar Kota Buntok,” Kata Kapolsek Dusel AKP Budiono,SH kepada BorneoneTV, Rabu (22/11) diruang kerjanya.
Ia menjelaskan, pihaknya meminta kepada masyarakat apabila mengetahui hal tersebut untuk segera melaporkannya, agar segera di tindak lanjuti.
“Kita akan bekerjasama dengan provost Polres, untuk menindaknya apabila terbukti. Jangan sampai karena ulah oknum tertentu, nama baik instansi Polri tercoreng,” tandasnya.
Ia menambahkan, kepada para pengusaha atau pedagang kayu diimbau agar membeli atau mendapatkan kayu dengan cara yang legal, agar tidak berurusan dengan hukum nantinya.
“Kita tegaskan sekali lagi bagi pedagang kayu yang ada diwilayah Dusel, untuk melaporkan apabila ada terjadi ilegal logging,” pungkasnya.(Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: