Rasa Haru Mengiringi Pemakaman 3 saudara kandung korban laka lantas

foto daryanto

Mempawah – Borneonetv, Tangis haru dari kerabat keluarga tak terbendung mengiringi proses pemakaman jenazah dari Almarhum Sertu Arrasyid yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pontianak Mempawah persisnya di KM 25,5 air Hitam depan SDN 19 Siantan Desa Peniti Luar, Kecamatan Sintan, Kabupaten Mempawah, Rabu pagi (22/11/2017), sekitar pukul 05.00 Wib.

Suasana duka semakin terasa saat upacara pemakaman yang digelar di Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, KabupatenMempawah, dimana peserta upacara terdiri dari puluhan rekan sejawat dan rekan kerja Sertu Harun Arrasyid yang bertugas di Ajendam XII/Tpr.

Rasa berbela sungkawa juga disampaikan dari rekan Almarhum Sertu Arrasyid, Sertu Zainuri mengaku sangat kehilangan rekan seperjuangan. Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai anggota TNI yang taat dan disiplin dalam menjalankan tugasnya.

“Kami semua merasa kehilangan sosok almarhum. Saya dapat informasi duka tersebut dari kawan-kawan sekitar pukul 09.00 Wib. Kenangan yang paling saya ingat dari almarhum saat proses kenaikkan pangkat beberapa waktu lalu. Saat kenaikan pangkat yang pertama kami merayakan bersama-sama. Hal yang paling dikenang lagi disaat masih hidupalmarhum memiliki senyum yang paling manis,” ujarnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.