PDIP Resmi Usung Edy-Taty di Pilkada Pulpis

Pulang Pisau , BorneoneTv – Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) secara resmi mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang, yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 yang akan di gelar serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Keberhasilan pasangan Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang selama memimpin Kabupaten Pulang Pisau menjadi salah satu alasan kuat PDIP, mengusung kembali pasangan ini.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang DH saat menyerahkan surat rekomedasi (Rekom) kepada calon bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengungkapkan, rekom ini diberikan dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten pulang pisau yang akan dilaksanakan serentak tahun 2018 mendatang. Menurutnya, PDIP menilai koalisi yang dibangun pasangan Edy-Taty patut diberikan apresiasi atas keberhasilan dalam membangun kabupaten pulang pisau. Untuk itu, PDIP memberikan rekom pasangan ini, melanjutkan kembali memimpin kabupaten pulang pisau periode 2018-2023.

” Selama memimpin, pasangan Edy-Taty mampu membawa perubahan yang signifikan dengan berbagai terobosan dan prestasi yang membanggakan bagi pembangunan di kabupaten pulang pisau, ” terang Bambang DH usai menyerahkan surat rekomendasi pencalonannya kepada Edy Pratowo didampingi Sekretaris PDPI Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Senin (22/11/2017).

Sementara Edy Pratowo usai menerima surat rekomendasi dari DPP PDIP, pencalonan dirinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan PDIP mengusung kembali pada Pilkada Pulang Pisau bersama Pudjirustaty Narang. Menurutnya, dengan bergabungnya PDIP dalam koalisi ini akan semakin memantapkan langkahnya dalam memenangkan pilkada pulang pisau.

” Alhamdulillah, PDIP sudah menyampaikan surat rekomendasi pencalonan dirinya bersama Pudjirustaty Narang. Dan secepatnya kita akan melakukan konsolidasi bersama partai koalisi lainnya untuk melakukan sosialisasi pasangan yang diusung pada pilkada Pulpis 2018 mendatang, ” pungkasnya (bah/git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.