Babat Habis peredaran Narkoba di Barsel.

teks foto : Wakil Bupati Barsel bersama Waka Polres Barsel saat menghadiri sosialisasi pencegahan narkoba
Buntok, BorneoneTV – Indonesia saat ini dalam Darurat Narkoba, yang telah merusak generasi muda dan masyarakat, dengan berbagai macam cara agar bisa beredar dan merusak anak muda, bahkan sampai orang dewasa bisa mendapatkan barang haram tersebut (narkoba), Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bergerak cepat untuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) guna nya untuk membabat habis semua peredaran Narkoba yang ingin merusak bangsa.
“Peredaran dan penyalahguaan narkoba sudah masuk kategori sangat membahayakan. Sebab dengan teknik dan metode yang selalu berkembang dengan pola jaringan dari kota sampai pelosok desa,” Kata wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir kepada BorneoneTV, Jum’at (24/11).
Masih dikatakan aty djoedir, narkoba sangat ini sudah merajarela, untuk merusak anak bangsa bahkan sampai kalangan orang dewasa, peredarannya pun dari kota hingga kepelosok desa, saya mengajak kepada seluruh masyarakat bekerja sama dengan pemerintah dan kepolisian setempat untuk memperangi narkoba yang akan merusak anak-anak bangsa agar keluarga kita dan anak kita bebas dari barang haram tersebut.
“Ini merupakan masalah bersama, bukan hanya pemerintah namun semua komponen masyarakat.  Dengan begitu maka diperlukan strategi untuk melakukan, pencegahan penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat, salah satu nya pembentukan satgas,” Terangnya.
Ia menambahkan, dengan telah dibentuknya Satgas anti narkoba kabupaten, yang fungsinya untuk meningkatkan pencegahan penyalahgunaan narkoba dan peredaraannya secara komprenhensif dan integral.“Hal itu bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaraan narkoba secara terpadu, konsisten dan tegas,” pungkasnya.(Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.