PASANGAN WERY SYAHRIAL-HM NASIR MAKSUDI SERAHKAN 47 RIBU KTP DUKUNGAN KE KPUD KUBU RAYA.

foto agus

Kuburaya ,BorneoneTv -kubu raya-bersama tim sukses “win” dan para relawan pasangan independent, balon bupati dan wakil bupati kubu raya tahun 2018  Wery Syahrial dan HM. Nasir  Maksudi  menyerahkan 47 ribu ktp dukungan ke komisi pemilihan umum daerah kubu raya sabtu pukul 10.00 pagi . penyerahan ktp dukungan tersebut merupakan persyaratan bagi balon perseorangan yang akan maju pada pemilukada mendatang.

Weri Syahrial  bakal calon bupati kubu raya melalui jalur independen ini   dalam konferensi persnya kepada sejumlah wartawan mengatakan  kedatangannya bersama tim sukses dan para relawannya adalah untuk menyerahkan ktp dukungan ke kpu kubu raya, yang mana dari 120 ribu ktp yang telah dikumpulkan oleh timnya sejak bulan februari lalu, hanya 47 ribu saja yang di serahkan ke kpu, kendati persyaratannya hanya 35 ribu saja dari kpu, namun pihaknya melebihkan 12 ribu ktp.

Sementara itu ketua KPU Kubu Raya Gustiar mengatakan,” kpu kubu raya membuka pendaftaran pasangan calon jalur perseorangan ini selama lima hari , yaitu dari mulai tangga 24 november hingga 29 november 2017 mendatang

Gustiar ketua kpu kubu raya lebih lanjut  ia menyarankan kepada pasangan calon yang sudah yakin mencapai persyaratan untuk segera mendaftarkan diri agar apabila ada kekurangan dapat di penuhi secepatnya.(agus /tono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.