banner 120x600

R2 Maju Berkat Dukungan Masyarakat

KPUD MEMPAWAH MENERIMA PENDAFTARAAN CALON PERSERONGAN PILKADA
banner 120x600

Mempawah – Borneonetv, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah dari jalur perseorangan, Dr. H. Rahmad Satria, SH., MH. dan H. Ridwan Rusli, SH.,MM, Sabtu (25/11/2017), menyerahkan berkas dukungan kepada KPU Kabupaten Mempawah.

Kedatangan pasangan R2 ini bersama tim pendukungnya disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Mempawah, Kusnandi, serta sejumlah anggota KPU Kabupaten Mempawah. Suasana terlihat tertib, sehingga proses penyerahangan dukungan berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu, Dr. H. Rahmad Satria, SH., MH mengatakan, penyerahan berkas dukungan 22.700 suara ini merupakan upaya pemenuhan syarat administrasi untuk maju pada Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mempawah yang akan dihelat pada bulan Juni 2018 mendatang.

“Untuk membangun daerah yang maju dan berkembang, harus mendapat dukungan semua pihak. Untuk itu, kami akan merangkul semua lapisan untuk membangun Kabupaten Mempawah,” katanya.

Sedangkan Ketua KPU Kabupaten Mempawah, Kusnandi mengungkapkan, pihaknya akan segera memproses berkas dukungan pasangan Rahmad Satria-Ridwan Rusli tersebut.“Kami akan langsung melakukan penghitungan,” jelasnya.(DARYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: