Rudi Bachtiar-Mochrizal Serahkan Dukungan ke KPU

foto daryanto

Mempawah – Borneonetv, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mempawah 2018 mulai terasa. Bakal Calon Bupati dan Wakil Calon Bupati dari jalur independen/perseorangan, menyerahkan berkas dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah, Sabtu (25/11/2017). Pasangan Rudi Bachtiar dan Mochrizal, diterima Ketua KPU Kabupaten Mempawah, Kusnandi

Bakal Calon Bupati, Rudi Bachtiar mengatakan, bahwa dirinya selalu optimis akan lulus proses verifikasi faktual sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah pada pilkada mempawah mendatang.

“Insyaa allah RBM menang. Semoga dari 27000 dukungan suara masyarakat yang kita sampaikan hari ini Ke KPU Mempawah, dapat memenuhi persyaratan untuk lolos sebagai calon bupati dan wakil bupati,” katanya, kepada Borneonetv.

Lanjutnya lagi, Rudi Bachtiar mengaku, alasan bahwa dirinya maju sebagai calon bupati ingin berubah Kabupaten Mempawah lebih baik. Karena peningkatan Indek Pembangunan Manusia jadi hal utama jika terpilihnya RBM sebagai orang nomor satu di Kabupaten Mempawah kedepan.

“Unsur peningkatan tersebut terdapat tiga hal penting, seperti pelayanan kesehatan, meningatan pendididikan dan daya beli masyarakat. Selain itu, saya juga sempat ikut proses penjaringan di sejumlah parpol, namun belum ada keputusan parpol untuk memberikan rekomendasi. Maka dari itu, kita ambil langkah melalui jalur independen,” tuturnya. (yanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.