Jadilah Generasi Serba Bisa

Teks foto : Berwibawa : Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, saat memberikan sambutan di depan siswa siswi SMK se Barsel,
Buntok,BorneoneTV – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) mengadakan kegiatan Kadin Back To School bersama para siswa-siswi SMK se-Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk menjadi generasi yang serba bisa
“Jadilah generasi muda yang serba bisa agar nantinya dapat menjadi yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” Kata Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ST dalam sambutan nya dalam kegiatan Kadin back to school, Senin (27/11) di  jaro Pirarahan Buntok.
Ia menjelaskan, agar menjadi generasi yang serba bisa diperlukan ketekunan, kedisiplinan dan keahlian, yang selalu di tempa dengan baik dan benar.
“Oleh karena itu mulai dari sekarang harus belajar yang giat, kembangkan kemampuan diri serta kreatifitas dan ciptakan peluang,” ucapnya.
Ia menambahkan, dengan belajar giat serta kreatifitas dalam menciptakan peluang, tidak ada yang tidak mungkin bagi para pemuda nantinya akan menjadi orang yang sukses.
“Saya juga mengimbau kepada generasi muda agar jangan sekali-sekali tergoda dengan
narkoba ataupun perbuatan melanggar hukum lainnya. Karena kalian adalah generasi penerus bangsa,” pungkasnya.(Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.