Peduli Kamtibmas, BRI Mempawah Serahkan Lima Unit Sepeda Motor

foto agus
banner 120x600

Mempawah – Borneonetv, Menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 mendatang, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mempawah kembali menggelontorkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini ditandai dengan pemberian bantuan lima unit sepeda motor (sepmot) kepada jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mempawah, Jumat (24/11) pagi di Halaman Mapolres Mempawah.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan, bantuan berupa lima unit sepeda motor ini sangat penting dalam mendukung kelancaran fungsi pengamanan yang akan dilaksanakan di lapangan. Karena sepeda motor merupakan salah satu akses transportasi yang diperlukan untuk mendukung tugas personel kepolisian di lapangan.

“Dengan tambahan bantuan tersbut, maka kami semakin mudah dalam melaksanakan tugas pengamanan di masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BRI Cabang Mempawah, Wicaksono Hendiko Putro, beserta jajaran yang telah memberikan sumbangsih untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak mendatang,” ungkapnya.

Sementara Kepala BRI Cabang Mempawah, Wicaksono Hendiko Putro mengatakan, bantuan sepeda motor kepada pihak kepolisian, sebagai bentuk partisipasi BRI ikut serta menciptakan Kamtibmas di wilayah kerjanya. Bantuan ini juga bagian dari kerjasama BRI dengan Polri yang sudah lama terjalin sangat harmonis mulai dari pusat sampai di daerah.

“Polisi sudah menjadi mitra BRI sejak lama. BRI akan terus memberikan support dalam hal saling menguntungkan, terlebih lagi dukungan terhadap pembangunan di daerah khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: