Peringatan HUT Korpri Dikemas Menarik

Sekretaris Panitia HUT Korpri Kabupaten Mempawah, Rudi

Mempawah – Borneonetv, Berbagai kegiatan akan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Mempawah tahun ini. Selain seremonial upacara peringatan di halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu (29/11), HUT Korpri bakal diwarnai aksi sosial, pelestarian lingkungan, kesenian, hingga olahraga.

Sekretaris Panitia HUT Korpri Kabupaten Mempawah, Rudi, mengungkapkan pihaknya akan menggelar sejumlah kegiatan guna memeriahkan momen ulang tahun ke-46 aparatur sipil negara Republik Indonesia.

“Kita ingin peringatan ulang tahun korps pegawai ini dapat berlangsung semarak. Jangan sampai sepi dan tidak ada gaungnya,” tuturnya seusai rapat persiapan peringatan HUT Korpri di Kantor Bupati Mempawah, Kamis pekan lalu.

Selain itu, Rudi yang juga Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Mempawah ini menuturkan, rangkaian kegiatan terkait HUT Korpri akan dimulai pada Rabu (29/11) pagi. Diawali upacara peringatan di halaman Kantor Bupati Mempawah. Kegiatan akan berlanjut dengan aksi sosial donor darah di Aula Kantor Bupati Mempawah. Donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Mempawah. Di hari yang sama, ia menyebut, menurut rencana juga akan dilakukan anjangsana ke rumah pensiunan pegawai.

“Di hari tersebut pada sore harinya kita juga akan melaksanakan aksi peduli lingkungan berupa penanaman pohon di kompleks GOR Opu Daeng Menambon,” ujarnya.

Rudi meneruskan, kemeriahan peringatan HUT Korpri juga dihadirkan lewat perlombaan paduan suara antar-Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Mempawah. Puncak kegiatan, panitia akan melaksanakan jalan santai dan senam massal berhadiah pada Jumat (15/12). Ia mengungkapkan panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah kejutan menarik bagi peserta yang beruntung

“Bagaimana HUT Korpri ini dikemas sedemikian rupa sehingga bukan hanya sebatas upacara seremonial, tapi juga ada kegiatan-kegiatan lainnya. Kita ingin menunjukkan eksistensi dan kiprah Korpri di masyarakat,” katanya menerangkan. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.