DRS. SUHADI SW. JADIKAN GENERASI MUDA SEBAGAI AGEN PERUBAHAN.

Pontianak ,BorneoneTv ,Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno pernah menyampaikan berilah aku sepuluh pemuda untuk menggoncang Dunia. pernyataan ini tentunya sangat relevan dengan kondisi bangsa saat  ini yang sedang menghadapi Bonus Demografi, dimana  angka penduduk produktif antara 15 sampai 60 tahun, lebih banyak dari penduduk non Produktif antara  1 sampai dengan 15 tahun, kondisi seperti ini jika tidak direspon dengan kebijakan kebijakan yang operasional, maka akan timbul berbagai masalah sosial.

Saptu kemarin Drs.Suhadi Sw.M.Si didaulat oleh anak anak muda Kreative, Proaktive dan Inovatif untuk foto bersama usai menghadiri acara resepsi pernikahan Muhammat Thaufani dengan Tazkia Qurratu’Ain di Auditorium Muhammadiyah Pontianak.

mereka ini sangat luar biasa, didalam estafet kepemimpinan selalu berkesinambungan, para seniornya selalu mengajarkan kebenaran, kekompakan dan saling mengisi dan menghargai, mereka adalah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI).

Dalam acara resepsi pernikahan seniornya Mantan Ketua KAMMI Kalimantan Barat Muhammad Taufani  dan Tazkia Qurratu’Ain,

mereka sangat kompak,  tradisi kepemimpinannya selalu diwariskan kepada generasi berikutnya.

Drs. Suhadi Sw.M.Si mengenal para pemimpin dan anggota organisasi KAMMI sudah cukup lama, mulai dari kepemimpinan Imam Buchari, Abdul Jabar, Rahmat Hidayat, Muhammad Thaufani dan saat ini Riyan, mereka sangat kompak dan sangat potensial untuk maju dan berkembang.(tim )

 

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 9401 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.