banner 120x600

Lantamal XII gelar Fun bike dan Aerobik

Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, mewakili Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi ssat melepas peserta Funbike di depan Mako Lantamal XII Pontianak
banner 120x600

Pontianak,BorneoneTv ,Dalam Rangka Memperingati Hari Armada RI Ke 72, Lantamal XII Pontianak menggelar acara funbike dan Aerobik Halaman Mako Lantamal XII Pontianak, Minggu (2/12).

Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E mewakili Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi melepas peserta Funbike di depan Mako Lantamal XII Pontianak.

Menurut Danlantamal XII pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, banyak hal yang dapat dilakukan untuk tetap tampil prima sehingga tugas seberat apapun dapat menyelesaikannya dengan baik. “Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa manggunakan sepeda sebagai sarana aktifitas, dan menjaga kebugaran dengan senam aerobik,” ajak Danlantamal XII, dalam arahan yang disampaikan Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, sesaat sebelum melepas peserta Fun Bike.

Dikatakannya, fun bike menjadi ajang silaturahmi antar TNI/Polri, unsur maritim, dan Masyarakat kota Pontianak sekaligus salah satu olahraga rekreatif untuk pembinaan dan sebagai pembinaan fisik dan mental untuk menjaga kesehatan kebugaran tubuh.

“Dengan stamina fisik yang prima, kita akan memiliki jiwa yang sehat dapat mendukung kelancaran tugas sesuai profesi masing-masing,” jelasnya.

Fun bike ini menempuh jarak 14 kilometer dengan rute Mako Lantamal XII Jalan Pak Kasih, Jalan Rahadi usman, Jalan Tanjung Pura, Jalan Pahlawan,  Jalan Gajahmada, Jalan Jenderal urip, Jalan Merdeka, Jalan Rais A Rahman, Jalan Martadinata kemudian kembali finish di Mako Lantamal XII.

Banyak tanggapan dari masyarakat Kalimantan Barat diantaranya Tedy dan lwan yang berasal dari Komunitas Sepedah Universitas Muhamadyah, peserta gowes ini berharap dengan mengikuti gowes yang diadakan oleh Lantamal XII ini dapat lebih sehat dan bugar lagi,
Acara kemudian dimeriahkan berbagai doorprize, hiburan menarik, Doorprize utama antara lain 2 sepeda motor, 4 (empat) buah sepeda gunung, 2 buah lemari es, 2 buah TV Ied serta hadiah hiburan berupa, 5 buah kompor gas, 10 buah kipas angin, 5 buah dispenser, 10 buah seterika, 5 buah DVD player, 20 buah payung cantik. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: