PERINGATI HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA KEJARI BARITO UTARA BAGIKAN BAJU DAN STICKER

foto bersama Kejari bersama wakil bupati kabupaten Barito Utara

Barito Utara BorneoneTv  -Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember, Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Utara, Jum’at (9/12/2017) pagi. Setelah melaksanakan Upacara Hari Anti Korupsi Sedunia dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara dilanjutkan dengan kegiatan membagikan baju dan sticker kepada pengendara roda dua dan roda empat di seputan Bundaran Kodim Kota Muara Teweh, Sticker  yang dibagiakan tersebut berisikan seruan dan ajakan untuk melawan tindakan Korupsi.

Pantauan Borneone tv .com  dilapangan Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Barito Utara H. Basrulnas selain membagikan baju dan sticker kepada pengendara roda dua dan roda empat, Kajari juga menyampaikan langsung kepada setiap pengendara mengenai Peringatan Hari Anti Korupsi seruan kepada masyarakat untuk melawan tindakan korupsi sambil memasang sticker.

Selain bersosialisai dilapangan Kajari dan Jajarannya juga melakukan dor to dor ke Instansi Pemerintah terkait Kabupaten Barito Utara diantaranya seperti ke kantor Pemerintah Daerah Barito Utara yang diwakili oleh Bupati Barito Utara, Ompie Herby. Kemudian dilanjutkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kantor Inspektorat dan Dinas Perdagangan.

Dalam kegiatan tersebut Kajari menyerahkan baju dan sticker Kepada Wakil Bupati Barito Utara dan Kepala Dinas yang berisikan seruan dan ajakan untuk melawan korupsi yang diakhiri dengan foto bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.