Anggota DPRD Sanggau Prihatin Atas Penangkapan Warga Sekayam yang Kedapatan Membawa 14ribu Inek dan 3,3 Sabu

Sanggau,Borneonetv–Anggota DPRD Sanggau Dapil Sekayam Leonardo Agus Tono Silalahi SH.MH mengaku prihatin atas penangkapan kedua warga Balai karangan Kecamatan sekayam yang kedapatan membawa 14 ribu ekstasi dan 3,3Kg sabu di Entikong kemarin minggu (10/12) oleh Polsek Entikong.

“Saya prihatin dengan kejadian ditangkapnya warga Balai karangan di Entikong saat membawa narkoba, saya sangat menyayangkan hal tersebut, saya harap kejadian seperti ini tidak terulang lagi kedepannya,” katanya kepada borneonetv.

Politisi Demokrat ini berharap anggota kepolisian dapat menindak tegas baik pelaku maupun pengedar narkoba, dia mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil meringkus penyeludupan narkoba tersebut, namun dia berharap pihak kepolisian lebih meningkatkan kembali keamanannya demi keamanan dan memberikan pelayanan terbaik.

“Saya berharap semua elemen masyarakat, baik camat, lurah, RT dan RW lebih cermat dan terbuka untuk mengawasi dan memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat, apalagi inikan yang ketangkao membawa narkoba merupakan warga perbatasan” katanya

Ketua korwil IMI Sanggau ini menghimbau agar semua masyarakat khususnya wilayah perbatasan untuk menjauhi narkoba karena dapat merusak dan menghancurkan masa depan generasi muda Indonesia.

“Saya berharap akan ada pendidikan moral, kesehatan, dan sosial dari stake holder terkait narkoba karena narkoba seperti sudah mendarah daging di Indonesia,” imbuhnya.(Hery JB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.