Tersangka Bawa 14 Ribu Ineks dan ,Sabu 3,3Kg Pakai Sepeda Motor Lewat Jalur Tikus

FOTO HUMAS

SANGGAU,BorneoneTv ,Mantan Kapolres Sanggau AKBP Oky Wakasito yang baru saja di Lantik di Polda Kalbar menjelaskan kronologis kejadian penaangkapan penyeludupan 14ribu Ineks dan 3,3Kg Sabu yang diamankan Polisi pada Minggu (10/12) sekitar pukul 00.05 WIB.

Oky Menjelaskan,penangkapan barang haram tersebut bermula anggota mendapat informasi dari jaringan bahwa akan ada orang yang membawa narkotika melalui jalur tikus. Menanggapi informasi tersebut, anggota Polsek Entikong segera mendatangi Jalan Baru Patoka tempat lewatnya orang tersebut. Ketika orang tersebut lewat menggunakan sepeda motor, anggota Polsek Entikong langsung melaksanakan penyergapan. Satu tersangka langsung berhasil dilumpuhkan, yang satu mencoba kabur namun masih bisa di amankan oleh anggota Polsek Entikong.

Yang lebih mengejutkan lagi Narkotika tersebut dibawa tersangka dengan cara dimasukkan di dalam tas dan digantung di stang sepeda motor  yang digunakan oleh tersangka,Jelas Oky.Adapun tersangka yang diamankan Polisi Adalah,RM (27th) warga Balai Karangan,Ds. Balai Karangan, Kecamatan Sekayam dan BHY(27) warga Balai Karangan,Kecamatan Sekayam.

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan  barang bukti Narkotika yang di kemas di dalam tas ( diperkirakan berupa 3,3 kantong sabhu dan 14 kantong Ineks dengan jumlah 14 ribu butir.

Selanjutnya penanganan perkara dan pengembangannya diambil alih oleh direktorat narkoba, dari hasil pengembangan didapat 4 Tersangka lagi di Siantan dan Beting Pontianak,ujar Oky.(Hery JB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.