Pembukaan MTQ Kabupaten Pulang Pisau di Meriahkan Risti KDI

Keterangan foto : Bupati Pulang Pisau mengenakan jubah kepada salah satu hakim MTQ tingkat Kabupaten Pulang Pisau ke VIII di Stadion HM. Sanusi,

Pulang PIsau,Borneonetv , – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Pulang Pisau ke – XIII di meriahkan oleh artis Risti KDI. Pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut di pusatkan di stadion olah raga HM Sanusi Pulang Pisau,Rabu (13/12/2017) malam, dengan panggung yang cukup megah.

Pembukaan di tandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dengan mendapat sambutan yang meriah ribuan masyarakat yang turut hadir menyaksikan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo menyampaiakan, dalam konteks pelaksanaan pembangunan, kegiatan MTQ VIII juga mengemban misi yang sangat mulia dan strategis, yakni menguatkan pembangunan akhlak bangsa. Disamping itu, bupati juga menyampaiakan MTQ VIII merupakan wahana mencetak generasi Qurani, yaitu generasi yang mencintai Al Qur’an, serta mencintai tutunan pengamalan nilai dan ajaran Al Qur’an, serta mencintai kandungan budaya islam yang mengandung Al Qur’an.

Dalam ukuran kehidupan kebangsaan yang kita bangun diatas keragaman daerah ini, sungguh luar biasa nikamat yang dapat diperoleh dengan kemampuan pemahaman terhadap isi kandungan Al Qur’an. Pemahaman ini kata bupati,  niscaya akan menambah rasa tanggung jawab khususnya yang ada di Bumi Handep Hapakat. Menurut Edy Pratowo, umat islam di negeri ini telah membuktikan diriny sebagai kekuatan yang sangat bertanggung jawab dalam menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam makna yang luas, generasi Qur’ani itu sedianya bukan saja generasi muslim yang sadar akan kewajiban keagamaannya dengan menempatkan Al Qur’an sebagai sumber moral, tetapi juga mampu menyerap nilai-nilai Al Qur’an. (Bah/git)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 9684 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.