Kapolres Bertindak Tegas Memberantas Kegiatan Ilegal di Wilayah Hukum Mempawah

foto daryanto

 

Mempawah , Borneonetv. Beberapa unsur pemimpin di Mapolres Mempawah seperti Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran menguncapkan dan menandatangani pakta integritas, dalam rangka peningkatan integritas sebagai anggota kepolisian dibawah komando Mapolres Mempawah. Pembacaan dan penandatangan dilakukan di Ruang Rapat Utama Mapolres Mempawah, Selasa (19/12/2017), kemarin.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan, ada 6 point penting Ikrar pakta integritas di antaranya, Upaya dalam pemberantasan KKN, tidak diperkenankan menerima gratifikasi, bersikap transparan dan jujur dalam pelaksanaan tugas, menghindari pertentangan kepentingan dalam pelaksanaan tugas, memberikan contoh yang baik pada bawahannya, memberikan informasi apabila di dapati adanya penyelewengan dilingkungan Polres Mempawah.“Apabila ke Enam point tersebut dilanggar akan kita berikan penindakan tegas,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Didik Dwi Santoso mengatakan, bahwa dirinya akan bertindak secara tegas memberantas kegiatan ilegal yang ada di wilayah hukum polres Mempawah serta akan melakukan penindakan kepada personil yang melakukan pelanggaran.

“Terutama yang terlibat narkoba. Apabila ada anggota yang coba berhubungan dengan Narkoba akan kita berikan tindakan tegas,”pungkasnya. (yanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.