Ratusan Kader PPP Ikut Diskusi Panel dan LKKD, Mengedukasi Para kader Dibidang Politi

foto agus

 

Mempawah , Borneonetv . Untuk memperkuat kemampuan kader, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Mempawah, Kabupaten Kubu Raya, dan Kota Pontianak menggelar Diskusi Panel dan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) Zona 1, yang dilaksanakan pada tanggal 18-20 Desember 2017,bertempat di Aula Hotel Candramidi Mempawah. Kegiatan yang diikuti ratusan kader partai berlambang Kakbah itu berlangsung khidmat.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Mempawah, Endang Puspahadi mengatakan kegiatan diskusi panel dan LKKD itu bertujuan menguatkan wawasan kebangsaan khususnya keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan. Endang berharap, kader PPP menjadi kader militan.

“Saya melihat wajah-wajah penuh semangat. Sudah waktunya kita bangkit dan tidak hanya memikirkan Mempawah, tetapi juga untuk kepentingan NKRI secara umum. Ini Sekaligus mengedukasi para kader dibidang politik,” ujarnya.

Selain itu, Endang Puspahadi menambahkan, diskusi panel dan LKKD diikuti sekitar ratusan kader PPP utusan dari PAC. Mereka akan mendapatkan materi tentang keislaman, PPP, manajemen organisasi dan pengkaderan, serta sosialisasi UU tentang pemilu, serta mendorong para kader dapat terus meningkatkan kapasitasnya dalam bidang politik.“Output yang kita harapkan para kader nantinya dapat semakin berperan aktif di masyarakat,” pungkasnya. (yanto)

Attachments area

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.