PKB: Kita Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Damai

FOTO DANIEL jOHAN

Pontianak.borneonetv – Wakil Sekretaris Jendral Partai Kebangkitan Bangsa, Daniel Joha, mengatakan Natal (25 Desember 2017) dan Tahun Baru (1 Januari 2018) merupakan momentum bagi bangsa untuk memperkuat solidaritas, membangun kebersamaan dengan menghadirkan kedamaian.

“PKB bersama seluruh kader berharap agar perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar dan umat bisa menjalankan ibadahnya dengan khidmat,” Kata Wakil Sekretaris Jendral Partai Kebangkitan Bangsa, Daniel Johan, Minggu (24/12).

Ia mengungkapkan, sebagai bentuk komitmen dengan memperkuat semangat toleransi, persaudaraan, dan kerukunan umat beragama, Garda Bangsa (Pemuda PKB) akan membantu proses perayaan natal dan tahun baru di sejumlah daerah.

“Garda Bangsa ikut menjaga kelancaran di sejumlah Katedral dan Gereja berbagai daerah, baik DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatera Utara. Kalau di Jakarta Garda Bangsa akan berkordinasi dengan Katedral dan Gereja Imanuel, begitu pula dengan Katedral Kalimantan Barat dan daerah lain,” timpalnya.

Dikatakan Daniel, pada Tahun 2018 adalah juga Tahun Politik. Rakyat akan menentukan para pemimpin didaerahnya masing-masing. “Kita berharap akan lahir pemimpin pilihan rakyat yang mampu menghadirkan kesejahteraan. PKB berharap tahun 2018 menjadi tahun yang lebih bermanfaat bagi rakyat di seluruh Indonesia,” harapnya.

Tentunya ungkap Daniel, di tahun 2018 PKB juga mohon doa agar Pilkada Serentak bisa berjalan dengan baik. Rakyat secara damai dapat memenangkan pesta demokrasi dengan melahirkan pemimpin daerah yang bersih, adil, dan membawa kemajuan bagi rakyat.”Atas nama DPP PKB mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2018. Damai Natal untuk kita semua dan Tahun Baru untuk kemenangan sejati rakyat,” pungkasnya. (vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.