Pangdam XII Tanjungpura Gladi Resik Lokasi Perayaan Natal Oikumene Nasional

Pontianak,Borneonetv .Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa melaksanakan Gladi resik persiapan Perayaan Natal Oikumene Nasional 2017 yang dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo di Rumah Radakng, Kampung Budaya, Kota Pontianak, Rabu (27/12).

Perayaan Natal Oikumene Nasional akan dihadiri ribuan umat Kristiani serta dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia beserta para Menteri Kabinet Kerja.

“Jadi sore ini saya ingin memastikan sudah sejauh mana persiapan para panitia untuk acara tingkat nasional yang akan dihadiri langsung Presiden, ” ucap Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa.

Dikatakan Andika, menjadi tuan rumah perayaan Natal Oikumene Nasional merupakan suatu kebanggaan besar khususnya bagi masyarakat Kalbae, dan setidaknya mata dunia dapat melihat bahwa Kalbar meskipun memiliki keberagamaan namun penuh dengan keharmonisan dan kebersamaan.

“Dari kegiatan nasional seperti inilah kita harus menunjukkan bahwa kita itu kuat dan kita itu bersatu meskipun hidup dalam keberagamaan. Saya meminta seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk bisa terus menjaga keharmonisan yang sudah terjaga sampai saat ini,” ujarnya. (LAY).

Attachments area

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.