Kapolres Kapuas Hulu lakukan Penyematan Pangkat,Bagi enam anggota Secara Simbolis

foto Kapolres Mellakukan Penyematan kenaikan pangkat

Kapuashulu ,Borneonetv. Sebanyak Enam Anggota Polres Kapuas Hulu di naikan pangkat satu tingkat dari sebelumya oleh kapolres kapuas hulu yang dilaksanakan di halaman kantor mapolres kapuas hulu 31/12/17.

Penyematan pangkat kalli ini oleh Kapolres AKBP Imam Riady SIK,MH disertai dengan penyiraman air kembang bunga kepada masing ke enam anggota sebagai simbol kesucian pengabdian  polri dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Imam Riady SIK,MH, mengatakan bahwasanya kita mesti bersyukur kepada allah karena segala keberhasilan kita berupa kenaikan pangkat merupakan anugrah darinya.

Oleh sebab itu hendaklah dengan keberhasilan kita itu harus di sesuaikan dengan yang kita perbuat berupa pengabdian, karena banyak yang mengusulkan kenaikan pangkat tetapi belum tentu bisa terlaksana karena tidak sesuai dengan prosedurnya.

Selain iru pula Kapolres AKBP Imam Riady, SIK, MH, menghimbau kepada ke enam anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar selalu menunjukkan kinerja yang baik serta penuh pengabdian kepada masyarakat, karena tampa itu kita tidak bisa jadi apa-apa tutur” imam yang panggilan sehari-harinya.Ke enam anggota yang mendapat kenaikan pangkat yaitu dari Bripda ke Briptu, 1 orang, dari Briptu ke Bripol 4 orang, dari Bripol ke Bripka 1 orang, dan dari Bripka ke Aipda 1 orang. ( mul )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.