banner 120x600

Semaraknya Pesta Kembang Api Dimalan pergantian Tahun di Pontianak

banner 120x600

Pontianak ,Borneonetv.Aksi pesta kembang api dengan letupannya yang sambung menyambung, dan kemeriahan penyambutan pergantian tahun 2018,DISejumlah kawasan dikota Pontianak antara lain   di kawasan pacianan  Gajah Mada, Tanjungpura, Imam Bonjol, dan Diponegoro.

Dari pantauan di lapangan, arus lalu lintas juga tampak padat merayap saat memasuki detiki detik pergantian tahun . Kembang api seperti tidak putus-putusnya, saling sambung memberikan rona cerah laksana taburan bintang, menghiasi langit.kota Pontianak .

Sejumlah petugas kepolisian lalu lintas, tampak menutup kawasan Jalan Diponegoro dari arah Jl Gajah Mada. Upaya itu dilakukan, guna mengurangi kemacetan yang semakin parah. Meski ada penutupan ruas jalan, tak menghalangi ribuan warga kota “tumpah” menyambut malam pergantian tahun baru 2018.

Ribuan orang memenuhi pinggir jalan sambil duduk di motor guna menyaksikan pesta kembang api yang dinyalakan warga yang merayakan tahun baru. Pada menit-menit menjelang tahun baru  hingga pukul 00.00 WIB, jalan Gajah Mada mulai dari menyaksikan pesta kembang api.(tono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: