Karolin -Gidot Dinyataklan Sehat jasmani dan rohani ,layak Ikut Pilkada 2018

foto Cagub karolin menerima hasil Tes kesehatan dari KPU

Pontianak,Borneonetv .Semua calon bakal pasangan gubernur dan wakil gubernur kalbar  yang telah menjalani tes kesehatan dirumah sakit Soedarso selama sepekan dinyatakan tim dokter rumah sakit soedarso dinyatakan sehat secara jasmani dan rohani dan layak mengikuti pilkada gubernur kalbar 2018.

Penyampaian hasil ini dalam rapat pleno  diumumkan langsung oleh komisioner kpu secara bergantian. selain jajaran kpu, turut hadir bapaslon dan perwakilan..Empat paslon cagub dan cawagub diantarnya calon gubernur kalbar periode 2018-2023, Sutarmidji dinyatakan memenuhi syarat dan mampu secara jasmani-rohani.

Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan yang dibacakan oleh anggota komisioner KPU Kalbar, Delfinus saat rapat pleno terbuka penyampaian hasil verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur kalbar tahun 2018 di kantor kpu provinsi kalbar, rabu sore kemarin .

Tim dokter terdiri atas sejumlah unsur antara lain para dokter anggota ikatan dokter indonesia (idi) Kalbar, himpunan psikologi indonesia (Himpsi) dan badan narkotika nasional (BNN ).(tim )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.