Hujan Tidak Menjadi Halangan Dalam Melaksanakan Tugas

foto Foto : Anggota Saat mengatur Kenderaan

Kapuas Hulu ,Borneonetv – Aksi anggota Sat Lantas Polres Kapuas Hulu yang satu ini memang layak untuk dipuji atas kinerja dan loyalitasnya sebagai pengayom masyarakat, meski keadaan hujan turun deras dan tidak sempat memakai jas hujan tidak menyurutkan niat untuk mengatur lalu lintas yang ada diwilayahnya.

Brigpol P.N. Wahyudi, anggota Sat Lantas Polres Kapuas Hulu terlihat basah saat mengatur lalu lintas di Jalan A. Yani Putussibau, Jumat pagi (19/01/2018) sekitar pukul 06.30 wib.

Dia, (Brigpol P.N. Wahyudi-red ) tidak sempat memakai jas hujan namun tetap berdiri ditengah jalan mengatur lalu lintas yang saat itu dalam kondisi turun hujan situasi lalu lintas ramai karena jam anak sekolah berangkat ke sekolah, Pegawai Negeri Sipil berangkat ke kantor serta ramainya orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melalui KBO Sat Lantas Iptu Parwana mengatakan bahwa Pengaturan Lalu Lintas dipagi hari merupakan rutinitas tugas yang harus dikerjakan, tidak memandang cuaca sedang panas ataupun hujan, kita harus tetap ada untuk melayani masyarakat, ucap Iptu Parwana.“yang namanya tugas mau dalam kondisi apapun kita tetap semangat melaksanakannya”, ungkap Iptu Parwana.Iptu Parwana menambahkan, kalau kita melakukan tugas dengan ikhlas, semuanya akan menjadi ringan, tutur Iptu Parwana.( mul- Jn )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.