banner 120x600

Bupati Kapuas Hulu” Apresiasi, Pelayanan Terpadu Trobosan Kapolres Dengan Cara Jemput Bola

banner 120x600

Foto : Kapolres Sedang Berikan Pengarahan

Kapuas Hulu,BorneoneTv .Langkah- langkah yang di ambil Kapolres Kapuas Hulu dalam meningkat pelayanan kepada masyarakat patut kita acungkan jempol, demikian disampaikan Bupati Kapuas Hulu saat menghadiri  Launching Pelayananan Terpadu Mobile yang diselenggarakan oleh Polres Kapuas  Hulu di Lanting Pendopo Dermaga Sungai Kapuas, baru -baru ini

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas Hulu,  Abang Muhammad Nasir SH, Dandim1206,Kol. Ibnu Subroto, perwakilan Kejari, perwakilan Dinas Perhubungan, Camat dan unsur masyarakat.

Sambutan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, menyampaikan bahwa  program pelayanan  terpadu ini adalah salah satu solusi pelayanan di daerah perairan  dan daerah yang sulit dijangkau guna memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Pelayanan terpadu ini meliputi pelayanan SIM, SKCK, KARTU SIDIK JARI  Kapolres mengimbau kepada juru muda (motoris) sepeda boat agar melengkapi dengan  alat perlengkapan  keselamatan bagi penumpang.

Sambutan Bupati Kapuas  Hulu AM Nasir, SH Menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kapuas Hulu yang telah banyak membuat terobosan kreatif diantaranya program Kampung Kamtibmas dan program pelayanan terpadu mobile, selain itu pula Bupati mengimbau  kepada masyarakat  Kapuas Hulu agar memanfaatkan program yang telah dilaksanakan oleh Polres Kapuas Hulu.

Apalagi dengan kehadiran Launching Pelayanan Terpadu Mobile ini, yang tujuannya untuk pelayanan pembuat sim, pelayanan pembuatan Skck, pelayanan pembuatan kartu sidik jari, bahkan pelayanan pengaduan masyarakat yang dilaksanakan di jalur sungai dengan menggunakan spid bood, lansung menjangkau daerah – daerah di perhuluan sungai, jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk mengurus surat- menyurat seperti yang selama ini di keluhkan masyarakat.

Dan diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan baik dengan mempaatkan pelayanan yang diberikan oleh polres kapuas hulu, gunakanlah kesempatan ini, yang belum punya sim, silakan buat, skck,dan lain-lain imbuh ” Nasir “.

Sementara itu bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti coklit, dalam persiapan pemilihan Pilgub yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dan yang belum punya ekTP silakan urus segera, jangan sampai saat mau pemilihan baru sibuk protes tidak melihih, cetus Bupati Nasir”. ( mul )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: