Kecelakaan Maut Trans Kalimantan , Presiden Dayak Sampaikan Duka Cita

Pontianak,Borneonetv,Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs Cornelis, MH menyampaikan turut berduka citaatas Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/2) sekitar pukul 06.00 wib.

“Turut berduka cita, semoga arwah mereka diterima di sisiNYA, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” kata Drs Cornelis, MH yang juga mantan Gubernur Kalbar melalui pesan singkatnya.Kecelakaan ini melibatkan satu Unit Kendaraan jenis Pick Up yang membawa Rombongan Jamaah Pengajian asal Kota Pontianak Kalimantan Barat, dengan Nomor Polisi KB 8629 S.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km.32 RT11 RW 06 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu antara mobil mitshubisi dum truk warna kuning dengan Nopol DA1983 TN yang bermuatan semen, dan bertabrakan dengan mobil Pick Up Mitshubisi T.120 S warna hitam dengan Nopol KB 8629 dari arah sampit menuju Palangkaraya Kapolsek Pundu Iptu Rahmad membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada Lakalantas yang mengakibatkan 11 orang yang meninggal dan 3 orang dikabarkan luka berat, dan sedang dalam Penanganan pihak kepolisian terkait kejadian tersebut,” Jelasnya. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.