PAN Targetkan Pemenang Pemilu Kalbar

Foto--- Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, bersama pengurus DPD PAN Kubu Raya usai menggelar pertemuan Bakal Caleg di Rumah PAN Kubu Raya, Sabtu (3/2).

Kuburaya ,Borneonetv , Partai Amanat Nasional menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan kursi di legislatif pada Pemilu 2019 mendatang. Baik ditingkat DPR-RI, Provinsi maupun Kabupaten Kota.

“Untuk DPR-RI kita targetkan 2 kursi yang sebelumnya 1 kursi, sedangkan Provinsi kita tergetkan 9 kursi yang sebelumnya 6 kursi,” kata Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, usai menggelar pertemuan dengan bakal Caleg PAN di Rumah PAN Kubu Raya, Sabtu (3/2)

Pertemuan ini juga dihadiri Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, juga diikuti Sekretaris DPD, Herianto H. Rifa’i, Ketua POK, Iqbal Asraruddin, SE, dan pengurus PAC PAN Kubu Raya.

Bagi kader PAN sendiri lanjut Boyman Harun, agar dalam politik harus punya niat dan mengerti akan tujuan dan kepentingan bila maju sebagai legislatif melalui perahu PAN, bila tidak katanya, akan sia -sia.

“Kita harus paham masuk dalam politik, selain membesarkan partai, juga demi pengabdian kepada masyarakat. Untuk itu kita harus cinta dan bangga terhadap partai PAN, kalau tidak, maka tidak mungkin partai akan besar dan bermanfaat baik pada diri sendiri, masyarakat maupun bangsa. Untuk itu kita harus kompak harus bersatu agar PAN kuat dan besar, sehingga PAN jadi pemenang di Kalbar ,”papar bakal calon Gubernur Kalbar ini.

Sementara itu DPD PAN Kubu Raya sendiri akan menargetkan sebanyak-banyaknya kursi di legislatif pada Pilek 2019 mendatang.

“Saat ini PAN Kubu Raya memperoleh 3 kursi, kedepan kita menargetkan paling sedikit 6 kursi, paling banyak ya sebanyak-banyaknya,” kata Ketua DPD PAN Kubu Raya, Sahrudin,SE.Dijelaskan Sahrudin, pencapaian kursi ini juga harus dilengkapi dengan struktur-struktur ditingkat DPRT hingga Rayon atau dusun.

“DPRT dan Rayon ini ujung tombak partai. Dan PAN Kubu Raya telah mempersiapkan perangkat ini, guna memperoleh target yang akan dicapa,” papar Sahrudin.

Untuk itu Sahrudin meminta agar seorang kader tidak hanya cukup militan saja, namun harus dapat menjadi marketing.”Kader harus bisa menjual calon bupati, gubernur dan legislatif. Untuk itu kader harus paham bagaimana menjual yang kita bawa. Ini cara agar menjadi pemenang,” saran Sahrudin.

Seorang kader PAN juga, kata Sahrudin, diminta bekerja sesuai waktu dan target.
“Kader harus punya manajemen marketing, baik waktu maun tempat, agar apa yang menjadi tujuan cepat tercapai,” tegas Sahrudin.(slam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.