Danlanud Supadio Resmikan Rusun dan Rusus

foto Pemotongan tumpneg usai Peresmian

Kubu Raya-BorneoneTV.Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud)  Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Selasa (6/2) kemarin meresmikan penggunaan rumah susun dan rumah khusus bagi anggota Lanud Supadio dan Insub, di lobby rumah susun.

Peresmian ditandai dengan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng oleh Minggit Tribowo, S.IP. Tumpeng diserahkan kepada salah seorang Pamen yang menempati rusus, yakni Kasisarban Mayor Tek Ferry Zarpian.

Turut hadir para pejabat  dijajaran Lanud Supadio dan Insub serta anggota yang akan menempati rusun dan rusus.

Minggit Tribowo mengatakan, perumahan dinas bagi prajurit selama ini menjadi perhatian serius bagi pimpinan maupun pemerintah, hal ini dikarenakan jumlah perumahan yang tersedia tidak sebanding dengan personel yang membutuhkan perumah dinas tersebut.

“Kita patut bersyukur, pemerintah dan pimpinan Mabesau telah membangun  perumahan dinas ini bagi anggota di jajaran Lanud Supadio dan Insub,” kata Tribowo.

Tribowo berharap rumah dinas ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya sebagai tempat tinggal. Apalagi ini merupakan wujud nyata perhatian pimpinan dan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit Angkatan Udara, khususnya Lanud Supadio.

“Jadikan rumah ini senyaman mungkin sehingga kita yang menghuni menjadi betah. Harapan saya agar kiranya dapat merawat dan memelihara inventaris milik negara ini dengan sebaik-baiknya. Bila kelak ada kerusakan ringan segeralah dibetulkan sehingga kerusakan tersebut tidak menjadi lebih parah.  Selain itu tanamilah areal yang masih kosong dengan bibit tanaman yang telah disediakan oleh dinas, sehingga lingkungan ini akan lebih sejuk dan asri,” anjurnya. (lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.