banner 120x600

Kenali Kapal Perang ke Anak TK

banner 120x600

Pontianak-BorneoneTV.Sebanyak 46 siswa siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Islamiah Pontianak, dan delapan  guru pembimbing, serta 18 orang tua siswa siswi, Rabu (7/2) kemarin berkunjung ke Mako Lantamal XII pontianak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa cinta terhadap kebaharian sejak dini. Makanya kita mengenalkan  para siswa siswi TK mengenai kapal perang TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Laut, “ kata Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal XII Pontianak, Letkol Laut (KH) Drs. Mulyono, mewakili Danlantamal XII Pontianak, Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi.

Mulyono menambahkan, pembinaan katahanan wilayah salah satunya adalah sumber daya manusia.“Salah satu conto kunjungan TK Islamiah Pontianak ini kita diberikan  pemahaman untuk mengenal mengetahui bahwa negara kita adalah negara maritime,” timpal Mulyono.  

Selain itu lanjut Mulyono, siswa siswi juga  diberikan pemahaman pengenalan Alutsista, sehingga menumbuhkan kesadaran dan kebanggaan pada generasi muda sejak dini masalah kemaritiman.  (lay)          

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: