Bangun Silaturahmi Dengan Coffee Morning

Pontianak,Borneonetv.Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri acara Coffee Morning di Ruang Rapat Kantor KSOP Kelas II Kota Pontianak, 02 Kota Pontianak, Jumat (9/2).

Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI Mar Endi Supardi menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini sebagai ajang tali silaturahmi antar pemerintahan dan swasta yang berwenang di wilayah Kemaritiman khususnya diperairan Kalbar ini bisa berkelanjutan.

“Menjaga dan mempertahankan Sinergitas antar instansi, unsur yang harus dikedepankan yaitu kebersamaan serta kerjasama serta hilangkan rasa keegoisan guna menghindari pergesekan antar instansi Kemaritiman dan saling bersama-sama memajukan Kalimantan Barat dengan cara mempersatukan visi dan misi kita bersama,”kata Brigjen TNI Mar Endi Supardi.

Dikatakannya, banyak hal yang harus kita samakan persepsi dan kita harus satu langkah, satu visi, satu misi dan satu tujuan untu menjaga Pilkada 2018 serta kekompakan kita diwilayah maritim dan berharap jangan ada rasa sungkan untuk berkoordinasi.

“Kedepan, akan dilaksanakan kerjasama oleh unsur Kemaritiman untuk pembuatan skenario dalam memberikan rasa percaya dan aman kepada masyarakat Kalbar. Banyak kejadian saat ini yang terkesan saling curiga antar Instansi, agar Pelaku Usaha di wilayah Maritim agar taat kepada peraturan yang sudah ditetapkan,” jelasnya. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.