Hindari Kampanye Hitam  di Med sos, Midji Gandeng Netizen Kalbar

Pontianak-Borneonetv .Media sosial kerab sekali dijadikan alat oleh oknum tertentu dalam melancarkan kampanye hitam untuk menjatuhkan pasangan calon yang maju dalam Pilkada. Untuk menghindari politik kotor tersebut, Sutarmidji, menggelar pertemuan  dengan Klik,  yang merupakan komonitas Netizen Kalbar, di Jalan Ali Anyang, Pontianak, sabtu (10/2) malam.

“Klik ini nantinya akan menyampaikan progam kita, yakni Kalbar  Baru untuk semua. Nanti agar terukur semua, dan masyarakat mendapatkan informasi yang benar. Kita tidak mau ada kampannye hitam. Sekalipun kita mendapatkan kampanye negatif itu, kita jangan meresponnya atau membalas apapun. Biarkan saja, balas saja dengan senyuman,” kata Sutarmidji.

Perlunya menggandeng para Netizen jelas Midji, bahwa dalam era digital saai ini, kampanye menyampaikan program model seperti ini sangat efektif dan efesien, sehingga pesan dapat cepat dan akurat tersampaikan kepada masyarakat.

“Klim ini bagian dari edukasi kepada masyarakat, apakah menjawab kampanye negatif dan menyampaikan pesan positif kita.

Kedepan saya harap  model seperti ini fapat menjadi alat untuk berkampanye. Karena dapat menghindari terjadinya pertemuan pisik antara pendukung lain,” anjur Midji.

Untuk itu Midji berharap, gunakanlah mensos secara positif dan benar. Bila tidak maka akan merusak tatanan di tengah masyarakat. “Kita harus hormati dan jaga pripasi seseorang. Jagalah persatuan dan kesatun kita dalam bingkai keberagaman suku agama dan etnis yang ada, agar Kalbar tetap aman dan damai,” pesan Midji. (lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.