Hotel Aston Siapkan Paket Spesial Imlek dan Cap Go Meh

GM Hotel Aston, Anto W Soemartono,

Pontianak,Borneonetv.Menghadapi  Imlek dan Cap Go Meh  2018 di Kota Pontianal, Hotel Aston Pontianak  telah  menyiapkan makanan antaran yang tidak ditemuai di hotal-hotel lainnya.

Makanan antaran ini disiapkan  bagi warga yang ingin mengantar makanan ke rumah saudara yang dituakan atau relasi, dapat memesan spesial packet di resto Aston Hotel.

“Kami juga menyiapkan meja khusus yang dapat digunakan untuk makan satu keluarga dalam merayakan Imlek maupun Cap Go Meh, disamping menyediakan inovasi-inovasi baru yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan kepada  pengunjung,” kata GM Hotel Aston, Anto W Soemartono, Jumat (9/2).

Ketika ditanya tentang penghunian kamar saat Imlek, Anto mengaku hingga saat ini tidak terlalu ramai, tetapi ketika menjelang Perayaan cap Go Meh biasanya tingkat penghuian kamar meningkat sangat signifikan, bahkan dua hari sebelum perayaan sudah penuh.

Meskipun perayaan Cap Go Meh  dipusatkan di Kota Singkawang, namun imbas positifnya  para wisatawan yang tidak kebagian kamar di Singkawang akan melakukan perjalnaan pulang pergi dan  menginap di Pontianak.

“Biasanya kan nginap satu malam di Pontianak, pergi kesana balik lagi satu malam lagi, ini banyak karena mereka nggak kebagian kamar mereka stay di Pontinak sewa mobil, mobil yang ramai sama hotel di Pontianak, bagus kan”, tuturnya.

Menurut Anto untuk pengunjung perayaan Cap Go Meh tahun ini akan lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya, karena tanda-tandanya sudah  mulai kelihatan banyaknya warga keturunan Tionghoa akan merayakan Cap Go Meh di Kalbar. Apalagi manta Walikota Singkawang Hasan Karman  dan isteri sedang membuat film  yang  kemungkinan akan ditanyangkan menjalang atau saat perayaan cap Go Meh. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.