Nomor urut Dalam Pilkada 2018 Bagi Paslon memiliki Filosofi

Pontianak,BorneoneTv  Paslon gubernur dan wakil gubernur Kalbar yang telah mencabut nomor urut sebagai peserta pilkada gubernur kalbar ditetapkan  KPU  Kalbar dalam rapat pleno terbuka di Hotel Aston  Pontianak  pada Selasa siang  memiliki filosofi tersendiri bagi paslon .

Nomor urut 1 paslon Milton Crosby-Boyman Harun,sedangkan , nomor urut 2 paslon Karolin Margret Natasha-Suryadman  Gidot dan nomor urut 3 paslon Sutarmidji-Ria Norsan.

Bagi masing masing paslon ternyata nomor urut yang diperoleh dari pengundian  nomor urut terrsebut   memiliki filosofi tersendiri dengan nomor urut yang didapatnya.

Seperti yang disampaikan calon gubernur kalbar, Milton Crosby. nomor urut 1 baginya mengandung filosofi satu untuk kalbar, menuju kalbar era baru.

“dan ini juga sebagai tanda kemenangan untuk meraih kb-1. kita harus vini, vidi, vici. Milton-Boyman datang untuk kemenangan rakyat Kalbar,”

Sedangkan bagi calon gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasha, nomor urut 2 mengandung makna akan terpilih kedua kali menjadi pemimpin di kalbar setelah sukses menjadi bupati Landak.

sementara bagi Sutarmidji, nomor urut 3 memang telah dinanti-nantikannya karena dianggap membawa keberuntungan. karena saat pilwako nomor urut 3 menghantarkan dirinya menjadi walikota Pontianak.

“jadi nomor urut ini akan tetap mengingatkan sutardmidji menjadi walikota pontianak. (Wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.