banner 120x600

Karolin Imlek di Kediaman Santyoso Tio

foto karolin disambut tio dikedimannya saat imlek
banner 120x600

Pontianak,Calon Gubernur Kalbar 2018 dr Karolin Margret Natasa bersama suami dr Adhi Nugroho, mantan Gubernur Kalbar Periode 2008-2018 Drs Cornelis, MH dan Ny Frederika Cornelis, S. Pd melaksanakan silaturahmi Imlek di kediaman Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kalbar) Santyoso Tio, SH, MH, Jumat (16/2).

dr. Karolin Margret Natasa mendoakan bukan hanya bagi masyarakat Tionghoa yang merayakannya, tetapi kepada seluruh masyarakat Kalbar agar senantiasa diberkahi dan hidup dalam kedamaian.

“Setiap imlek saya selalu mendoakan semoga dapat rejeki, tahun yang tenang, damai dan kita semua diberkahi dengan kekeluargaan rahmat yang berlimpah,” kata Karolin Margret Natasa usai bersilaturahmi di kediaman Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio.

Silaturahmi dalam rangka imlek telah dilakukan Karolin mulai saat malam menyambut tahun baru imlek (15/2) dengan mengunjungi vihara dan rumah-rumah warga yang merayakannya di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

“Jangan sampai karena pilkada kita terpecah belah dan terprofokasi karena setelah pilkada ini kita masih berjumpa lagi, masih merupakan saudara sebangsa dan setanah air. Jadi tidak perlu saling menyakiti, tidak perlu menimbulkan suasana yang tidak nyaman diantara kita,” kata Karolin. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: