Kampanye Pilkada Damai Bukan hanya Sekedar Live Service

Mempawah ,BorneoneTV ,Komisi pemilihan umum kabupaten mempawah melakukan gelar deklarasi kapnye damai pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten mempawah tahun 2018 ..

4 pasalon bupati dan wakil bupati sangat antusias membawa masing masing pendukungnya untuk mengikuti rangkaian deklarasi damai ini dihalaman kantor KPU  Mempawah  .

Ketua KPU  Kabupaten Mempawah Kusnandi mengatakan dengan adanya deklarasi kampanye damai ini bagian dari langkah awal pelaksaan kampanye, dalam kampanye sendiri dengan maksud untuk masing masing paslon dapat menawarkan atau memaparkan visi misi serta programnya masing masing kepada pendukungnya.

KPU  Mempawah juga berharap dalam momentum kampanye ini untuk melakukan ide ide cerdas terhadap pendidikan politik kepada masyarakat,kpu mempawah juga mengingatkan kepada masing masing paslon untuk tidak melakukan kampanye hitam atau ujaran kebencian serta fitnah atau hoak.

Selain itu terkait money politik KPU Mempawah sangat mewanti wanti kepada masing masing paslon untuk tidak melakukan upaya money politik terhadap pemilih…

Sementara itu untuk tahapan selanjutnya kpu mempawah masih fokus pada tahapan kampanye ,kedepanya akan melakukan tahapan pemungutan dan perhitungan suara dan terakhir KPUMempawah akan melakukan rekapitulasi pehitungan suara .(Agus )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.