POM TNI AU Razia Kendaraan Anggota

Satuan POM TNI AU saat sedang memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor anggota TNI AU. Razia ini juga menggandeng Satlantas Polresta Pontianak, Selasa (20/3). Foto: Andika

Kubu Raya, BorneoneTV. Satuan Polisi Militer Pangkalan TNI AU (Satpomau Lanud) Supadio merazia kendaraan anggota TNI AU pada Selasa (20/3) tepat di depan Graha Teddy Kustari (GTK) dan dipintu masuk Ring 1 Lanud Supadio(Pos Ring).

Dansatpomau Lanud Supadio Letkol Pom Hary M. Ambon mengatakan razia bagian dari Operasi Penegakkan Ketertiban (Giat Ops gaktib) dalam rangka Bulan Disiplin Peringatan ke-72 HUT TNI AU Tahun 2018.

“Sasarannya kelengkapan surat dan kelaikan kendaraan bermotor dari anggota Lanud Supadio tak terkecuali PNS dan tenaga honorer,” tegasnya.

Menurut Hary berkendara dilengkapi berbagai surat dan kelaikannya niscaya bisa menambah motivasi dan disiplin anggota. Sehingga dalam menunaikan tugas juga semakin baik.

Razia juga menggandeng Satlantas Polresta Pontianak. Alhasil, kendaraan masyarakat umum juga ikut terjaring. Tercatat sebanyak 53 pelanggar ditilang.(Lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.