banner 120x600

Sui Kakap Loloskan Wakil Duta Pariwisata ke Provinsi

Andi Apriadi Duta Pariwsata asal Sui Kakap yang lolos ke tingkat provinsi foto bersama anggota DPRD Kubu Raya Utin Nurvita. Foto: ist
banner 120x600

Kubu Raya, BorneoneTV. Akhirnya Kecamatan Sui Kakap berhasil meloloskan wakilnya untuk mengikuti ajang Duta Pariwisata di tingkat provinsi.

Di ajang Duta Pariwisata tingkat kabupaten yang dihelat seminggu lalu, salah satunya Andi Apriadi berhasil meraih posisi runner up I.

Keberhasilan Andi Apriadi mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kubu Raya dapil Sui Kakap, Utin Nurvita.

Menurutnya, keberhasilan wakil Sui Kakap hendaknya menjadi motivasi bagi putra/putri daerah yang dikenal dengan potensi pertanian itu.

“Harus menjadi motivasi dan inspirasi bagi putra/putri Kecamatan Sui Kakap untuk terus meraih prestasi. Sehingga bisa mengharumkan nama kecamatan,” harapnya.

Utin menilai Sumber Daya Manusia Kecamatan Sui Kakap juga tidak kalah saing dengan kecamatan lain yang ada di Kubu Raya. Tinggal memoles dan mengasahnya lebih tajam.

“Tentunya diperlukan dukungan semua pihak sehingga generasi muda Sui Kakap bisa terus meraih prestasinya,” ujarnya.

Utin juga memberikan motivasi kepada Duta Pariwisata Kubu Raya yang akan berkompetisi di tingkat provinsi pada Sabtu (24/3).

“Mudah-mudahan generasi muda Kubu Raya bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan Kubu Raya hingga di ajang tingkat nasional,” harapnya.

Apalagi menyangkut potensi pariwisata yang menurut Utin akan menjadi pekerjaan rumah Duta Pariwisata Kubu Raya untuk terus mempromosikannya guna menarik wisatawan yang berimplikasi terhadap sumber PAD dan pembangunan daerah.

Sementara itu di ajang tingkat provinsi, tiga kecamatan yang berhak mewakil Kubu Raya adalah Duta Pariwisata asal Kecamatan Sui Raya, Sui Kakap dan Teluk Pakedai.(rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: