banner 120x600

Warga Ensali Keluhkan Pemadaman Listrik. Ini Jawaban PLN

Petugas PLN saat sedang memperbaiki jaringan listrik yang sedang alami gangguan. Pihak PLN pun menjamin akan menindak lanjuti laporan masyarakat jika terjadi gangguan di wilayahnya. Foto: Boy
banner 120x600

Sekadau, BorneoneTV. Warga Dusun Ensali Desa Ensalang Kecamatan Sekadau Hilir di Kabupaten Sekadau mengeluhkan pemadaman listrik yang sering kali terjadi.

“Sudah beberapa hari ini listrik padam terus. Biasanya dari jam 10.00 pagi – 20.00 malam,” ungkap Moktar (39) warga setempat.

Mestinya kata Moktar, jika PLN akan melakukan pemadam listrik hendaknya diinformasikan kepada masyarakat lebih dulu supaya dapat diketahui.

“Memangnya kami ndak bayar. Padahal kami di sini sudah pakai voucher bukan meteran lagi,” kesalnya.

Bahkan sambung Moktar, di saat memasuki salat magrib pun listrik juga belum hidup. Kondisi ini sangat mengganggu umat muslim yang akan menunaikan ibadah salat magrib.

Dikonfirmasi via telepon, Tim Pelayanan Teknik PLN Rayon Sekadau, Iskandar mengatakan pihaknya tidak ada menerima laporan adanya pemadaman di Dusun Ensali Desa Ensalang.

“Kami berharap kepada semua pihak jika ada pemadaman atau gangguan listrik segera lapor ke kantor pelayanan. Kami jamin akan langsung ditindak lanjuti. Petugas akan kita kirim untuk mengecek dan memperbaikinya jika terjadi gangguan,” pungkasnya.(boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: